Senin, 11 April 2016

Pro Transportasi Online

GROUP 1

DINA DESIANA RUSNADI
LIA ALBARIZAH
MARSYA NURISSA
MELIA
RIZKI

Alasan Pro Transportasi Online
Lebih mudah
Lebih aman
Lebih murah
Lebih efisien

Penjelasan alasan-alasan tersebut:
Dengan semakin berkembangnya teknologi, kita dimanjakan oleh segala sesuatu yang mudah dan praktis (instant). Dan dengan adanya transportasi online kita hanya perlu memesan jasa melalui aplikasi yang sangat mudah. Sebagai contoh, saat kita memesa jasa transportasi tersebut kita hanya perlu menunggu pengemudi transportasi online tersebut di tempat kita berada dan tidak perlu menunggu lama pengemudi transportasi online pun datang dan siap mengantar ke tempat tujuan kita.
Transportasi online lebih aman karena transportasi ini berada dibawah naungan sebuah perusahaan dan identitas pengemudi transportasi itupun telah terdaftar maka membuat para penumpang merasa lebih aman.
Apabila dibanding dengan transportasi konvensial, transportasi online terbilang lebih murah karena transportasi ini telah memiliki ketentuan tarif di jarak-jarak tertentu dan kita pundapat melihat tarifnya saat kita ingin memesan transportasi tersebut.
Transportasi online ini lebih efisien karena beberapa aplikasi memiliki fitur-fitur yang dapat membantu pengguna aplikasi tersebut dalam melakukan aktifitas sehingga dapat menghemat waktu. Contohnya fitur-fitur pada aplikasi Go-Jek, yaitu fitur Go-Send dimana kita dapat memesan transportasi ini hanya untuk mengambil atau mengirim barang, fitur Go-Food kita dapat memesan transportasi ini untuk membelikan kita makanan dan beberapa fitur lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar